Tuesday, March 24, 2009

HIDUP MEMANG BERAT....??!!

Coba loe pikir...apa yang udah kalian punya...harusnya kita syukurin...(syukur...kapok....)jangan malah merasa kurang dengan apa yang kita miliki sekarang ...liatlah orang dikanan kiri kita yang tiap harinya masih di hinggapi rasa kwatir....akan apa yang besok mau dimakan....


Lagi bingung nih...smakin dekatnya pemilu...tapi blom punya pilihan...harus milih yang mana ya..?? mumet ....mending nyante dulu....


saking banyaknya calon pemimpin yang pintar(pintar obral janji)....bikin rakyat kecil semakin bingung ...MAU DIBAWA KEMANA BANGSA INI....

YAH....SEMOGA...SIAPAPUN NANTI YANG TERPILIH AKAN MAMPU MEMBAWA BANGSA KITA INI KE ARAH YANG LEBIH BAIK...AMIEN,,,...


EMANG LOE AJA YANG MUMET.....KECIL2 GINI JUGA BISA MUMET LHO....
"DUREN CANGKOK'AN... LEREN ROKOK'AN"

1 comment:

  1. cool posting.....

    see my blog : ribkaribi.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Saya dan Silahkan Tinggalkan Komentar.Gunakan Name/URL Untuk Pilihan Komentar Supaya Saya Lebih Mudah Untuk Mengunjungi Web/Blog Anda.Thanks..