Saturday, May 09, 2009

Foto Bugil Rihanna Beredar di Internet!


New York Usai ribut-ribut dengan Chris Brown, lagi-lagi penyanyi RnB Rihanna pun membuat geger. Kali ini si Umbrella Girl itu terlibat dengan skandal penyebaran foto bugilnya di dunia maya.

Seperti detikhot kutip dari The Sun, Sabtu (9/5/2009), baru-baru ini tersebar enam koleksi foto bugil yang diakui milik Rihanna. Sayangnya, hanya terdapat dua foto yang menampilkan muka pelantun 'Don't Stop the Music' tersebut. Sisanya pun dianggap palsu.

Salah satu foto tersebut menampilkan Rihanna tengah memotret lewat pantulan cermin kamar mandi. Ia tampak mengenakan kemeja putih dengan kancing hampir terbuka semua dengan celana dalam hitam. Sementara di cermin tertulis 'I love you, Robyn. I miss you'. Robyn adalah nama lahir Rihanna.

Foto kedua memperlihatkan Rihanna dengan sepasang sepatu berwarna merah muda. Empat foto lainnya adalah tampak depan dan belakang tubuh perempuan mirip Rihanna yang tidak ditutupi sehelai kain pun.
(hkm/hkm)
DetiHot

3 comments:

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Saya dan Silahkan Tinggalkan Komentar.Gunakan Name/URL Untuk Pilihan Komentar Supaya Saya Lebih Mudah Untuk Mengunjungi Web/Blog Anda.Thanks..