Sunday, May 03, 2009

Parkir 30 Tahun Gratis.....


Mungkin tak banyak orang tau bahwa diindonesia juga pernah terdapat tempat parkir gratis yang jelas dengan ongkos 0 rupiah alias tinggal parkir...tapi bagaimana klo yang punya sepeda lupa akan barang yang diparkir tersebut.....Tapi tenang saja motor anda dijamin tidak bakalan ilang cos tukang parkirnya sangat setia menjaga amanah dari anda...:-P

3 comments:

  1. Iku aseli opo gambar editan boz?? kayane editan yo??

    ReplyDelete
  2. VERSI BAHASA JAWA :
    Wah iku sepeda motorku, iyo aku lali biyen tak parkir sekitar tahun 1979-an , waktu iku aku lagi ngapeli cewekku , trus motorku tak parkir neng ngarepe lapangan pas neng ngisor uwit iku. Peh ... suwun yo nggawe sopo ae konco-konco seng ngelengne aku, sesok isuk tak jupuke motore.

    VERSI BAHASA INDONESIA :
    Wah Iya itu sepeda motor saya,iya saya lupa dulu saya parkir sekitar tahun 1979-an, waktu itu saya lagi pacaran sama cewek saya, trus motor itu saya parkir di depan lapangan pas di bawah pohon itu, Peh...Terimakasih ya buat teman-teman yang sudah mengingatkan saya, besok pagi saya ambilnya motor itu.

    ReplyDelete
  3. bisa aja....ni mas angga......

    ReplyDelete

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Saya dan Silahkan Tinggalkan Komentar.Gunakan Name/URL Untuk Pilihan Komentar Supaya Saya Lebih Mudah Untuk Mengunjungi Web/Blog Anda.Thanks..