Sunday, June 16, 2013

pulpen kamera www.gressmart.com

Baru baru ini banyak bermunculan toko toko online yang menjual berbagai macam gadget unik menarik seperti spy cam, pulpen kamera, jam tangan kamera dan macam macam lainnya. Namun baru kali ini saya menemukan toko online yang menjual gadget unik seperti yang saya sebutkan tadi yang menjual dengan harga murah dibandingkan dengan toko toko lainnya. dengan specification yang sama saya bisa mendapatkan dengan harga yang jauh dibawah harga toko lain untuk satu buah jam tangan kamera saja hanya dengan harga 370.000 padahal di toko lain sekitar 500.000 . Tidak hanya pada jam tangan kamera , barang lain yang di jual di www.gressmart.com rata rata harganya jauh dibawah dari harga pasaran, tentunya kualitas nya sama bagusnya dengan toko lain. Pengalaman ini saya tulis karena kepuiasana saya setelah berbelanja di gressmart.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Saya dan Silahkan Tinggalkan Komentar.Gunakan Name/URL Untuk Pilihan Komentar Supaya Saya Lebih Mudah Untuk Mengunjungi Web/Blog Anda.Thanks..