Friday, October 31, 2008

Kiyai Pedofilia

Pernikahan syeh puji dengan alfa, bocah 12 tahun adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Mentang-mentang syeh fuckin puji itu orang kaya monyet terus bisa seenaknya dengan menikahi seoarang bocah kecil. Memang kekayaan duit saat ini hampir bisa membeli semuanya, bahkan untuk memuaskan hobi pedofilianya ia bisa membeli seorang gadis dibawah umur untuk disetubuhi, dinikahi hanya formalitas belaka yang dengannya orang merasa dihormati. Tapi bisa dilihat apakah si ulfa itu terlihat senang? air mukanya sama sekali tidak menunjukkan wajah yang gembira bahkan malah sedih meskipun sudah diberi hadiah jabatan sebagai GM perusahaan fuck puji.

Unsur hutang kedua orang tua ulfa bisa jadi yang menyebabkan mereka rela menjual anaknya kepada bajingan itu. Apa mereka tidak berpikir soal masa depan si anak. Bayangkan saja, baru 12 tahun sudah menikah (baca :sudah diperkosa), apa yang dirasakan bocah itu, bagaimana perasaanya. Mungkin si orang tua mereka mengira mereka sekeluarga akan hidup nyaman, mewah dengan menjadi bagian dari bajingan puji itu. Tapi itu salah, dunia ini bukan hanya duit, terlebih bagi bocah 12 tahun yang ingin mengejar cita2 nya, bermain dengan temen2nya, saya rasa itu lebih berharga daripada duit.

Fuckin puji mungkin datang sebagai penolong. Orang kaya, dermawan, kiayi, tapi sebenarnya dia adalah pedofilia yang sakit. Tidak berpikir akibat dari perbuatannya. Meski pada akhirnya ia hendak membatalkan pernikahannya. Tapi siapa sangka bahwa ulfa sudah digauli sama bajingan itu. Bagaimana nasib ulfa yang sudah menjadi janda ketika umur 12 tahun?Ini gila, pembatalan pernikahan tidak menjadi solusi barangkali. Kasus ini tidak bisa diselesaikan begitu saja, karena ini masalah masa depan yang sudah ternoda.

Mungkin fuckin puji lebih baik kawin dengan kuda saja, biar puas hobi gemar menikahnya. Dengan ini seluruh staff dan blogger koran sore menyatakan bahwa fuckin puji adalah bajingan yang sakit, seorang pedofilia yang perlu dibantai.

Memang dia seoarng yang kaya, banyak ngasih sumbangan tapi itu kan cuma sebagai kedok saja. Toh dengan itu semua dia menjadi sombong, riya dll. Apa itu masih berlaku? Ingat duitmu itu bukan milikmu, tapi milik Allah.

1 comment:

  1. APAKAH LOE ORANG BAIK...??? APA LOE TAHU KENAPA BERITA INI MENYEBAR??? JANGAN BERPRASANGKA, SAYA PUN BISA BERPRASANGKA LEBIH JELEK DARI APA YANG LOE TULIS....
    APA LOE UDAH BACA BUKU... APA LOE ILMUNYA MERASA LEBIH TINGGI, SEHINGGA DENGAN MUDAH MENGHINA ORANG.. APA LOE MERASA SUCI... HEBAT... TIDAK LEBIH BINATANG DARI PADA YANG ELOE HUJAT.
    KATA-KATAIN DULU DIRI LOE SEBELUM NGATA-NGATAI ORANG....

    ReplyDelete

Terima Kasih Anda Telah Berkunjung di Blog Saya dan Silahkan Tinggalkan Komentar.Gunakan Name/URL Untuk Pilihan Komentar Supaya Saya Lebih Mudah Untuk Mengunjungi Web/Blog Anda.Thanks..